Scoopy Thailand yang Diharapkan Hadir di Indonesia




Scoopy Thailand yang Diharapkan Hadir di Indonesia semakin banyak dibicarakan. Ada yang bilang ini adalah Scoopy Thailand 2017, ada juga yang bilang Scoopy I Club Thailand 2017. Banyak perbincangan mengenai Scoopy yang menjadi motor Retro Klasik yang banyak diminati di Indonesia. Desain yang lucu dan unik membuatnya menjadi motor yang laris manis di tanah air. Data dari AISI didapatkan info bahwa Honda Scoopy berhasil mencatatkan angka penjualan sebanyak 47.972 Unit hingga bulan Januari 2017 ini. Bagiamana Brotospek sekalian?

Scoopy Thailand yang Diharapkan Hadir di Indonesia
Memang Scoopy di Thailand sudah diluncurkan, dengan menggunakan ban ukuran 12 inci dengan ban gemuk dan livery serta stripping baru menjadi penyegaran pada Scoopy 2017 ini. Tentu saja ini berbeda dengan versi di Indonesia yang menggunakan velg racing 14 inci dengan ban langsing dan juga velg ring 14 inci konvensional sejak Scoopy generasi pertama diluncurkan.

Berdasarkan kabar yang beredar, Astra Honda Motor Indonesia juga akan merilis Scoopy 2017 seperti yang di luncurkan di Thailand namun akan ada perubahan perubahan pada beberapa bagian. Desain lampu sein depan dan belakang akan dirubah seperti model sein pada skuter Peugeot Django yang memiliki model memanjang.

Scoopy Thailand yang Diharapkan Hadir di Indonesia

Selain itu lampu depan yang berbentuk lebih oval dan penggunaan signature LED Lamp khas milik Honda. Untuk ban juga akan mengikuti menggunakan velg racing 12 inci seperti Scoopy 2017 Thailand.

Scoopy Thailand yang Diharapkan Hadir di Indonesia

Jika memang ini benar adanya, maka wajib ditunggu kabar selanjutnya. Tentu ini akan menjadi tren positif yang baru bagi penggemar Scoopy di Indonesia yang memang sudah banyak dari berbagai generasi.


EmoticonEmoticon