Anak SMP Tewas Tabrak Pohon di Median Jalan



Telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan Letjen Soeprapto pada hari Minggu (17/9/2017) pukul 20.18 Wita. Korban ada dua remaja yang diduga masih duduk di bangku sekolah SMP. Satu tewas dan satu lainnya luka-luka.

Kecelakaan terjadi tepat didepan tikungan hotel Bahana Surya (Blue Sky Hotel) Balikpapan. Pengendara yang masih belia harus meregang nyawa setelah motornya menabrak pohon di median jalan. Korban melaju dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan helm dari arah karang anyar menuju kawasan kebun sayur. Dengan mengendarai motor matic berwarna biru.

Seketika pengendara sudah tidak bernyawa dan warga yang melihat menutupinya dengan koran karena banyak darah yang mengalir dari hidung dan mulut.

Sedangkan korban lainnya mengalamii patah tulang. Polisi saat kejadian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan. Berikut video berita yang dilansir NewsVideoTribunKaltim



Sebenarnya ini bisa menjadi pelajaran untuk orang tua agar lebih bijaksana memberikan kendaraan bermotor untuk anaknya. Anak dengan usia belum cukup untuk megendarai kendaraan bermotor tentunya memiliki emosional yang cenderung kurang baik jika diberikan kendaraan bermotor.


EmoticonEmoticon